oleh

Keluarga Ditelantarkan Oleh Suaminya Disambangi Kapolsek Majalengka Kota Dan Diberikan Santunan

-Berita TNI-359 views

Berita MaPolres Majalengka — Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jawa Barat AKP Kustadi,SH bersama jajarannya dan Anggota Babinsa Koramil 1701/ Majalengka memberikan santunan dan sembako kepada satu keluarga yang ditelantarkan oleh suaminya yang berada di Rt 003 Rw 011 Kelurahan Majalengka Kulon Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Minggu (12/07/2020).

Sungguh luar biasa yang dilakukan oleh Pihak Kepolisian Sektor Majalengka Kota setelah mendengar kabar dari Ketua Rt dan warga setempat bahwa ada satu keluarga yang ditelantarkan oleh suaminya sejak tahun 2000 dan keluarga tersebut dalam keadaan ekonomi sulit, bahkan untuk makan sehari-haripun tidak menemuan makanan.

Keluarga tersebut terdiri dari seorang ibu yang diketahui bernama ibu Nona Utami (48) dalam kondisi sakit diabetes dan beserta empat orang anaknya yang masih duduk dibangku sekolah dan Alhamdulillah biaya untuk pengobatan ibu Nona yang di amputasi kaki bagian jari kelingkingnya dibantu dari rekan rekan alumni salah satu Sekolah SMA dijakarta.”terangnya.

“Dengan sedikit Bantuan dan sembako berupa beras dan juga telor ini semoga  bermanfaat bagi mereka dan sedikit mengurangi beban hidupnya Harus tetap Semangat, Rajin Shalat, Rajin Belajar dan semoga menjadi anak yang sukses” Pesan  Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi kepada anak anak ibu Nona.(rudi/humas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten