oleh

Masyarakat Bina karya, siap memenangkan Syarif-surian di pilkada muratara 2020 ini

Berita Pilkada Kab.MURATARA— Kampanye dialogis zona dua, Paslon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Musi Rawas Utara (muratara) provinsi Sumatra Selatan, Syarif Surian, Di sambut dengan Kesenian Reog Ponorogo oleh masyarakat Desa Bina Karya Kecamatan Karang Dapo kabupaten muratara, Sabtu 7/11/2020.

Seperti yang di ungkapan oleh Laminto Ketua Kesenian Reog Ponorogo Pada awak media Di sela sela kampaye paslon 03,” Alasan Kami pelaku Kesenian memilih Syarif Surian pada pilkada 2020 ini.

Yang pertama Syarif sangat peduli terhadap Kesenian dan membina kami dengan baik,
kedua Syarif Surian mempunyai program program yang kami anggap pro Rakyat serta mudah di Terima masyarakat, dan yang ketiga Syarif Sangat di cintai oleh Masyarakat banyak, terkhusus Masyarakat Suku Jawa.

Lanjut laminto, Jadi kami sekarang sudah sangat sehati dan sepakat bersama sama,
“siap mengawal dan mengantarkan Syarif Surian menang dipilkada muratara pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, tadi saya kata kan kepada seluruh anggota kami yang terhimpun dalam kesenian ini ayo kita ramaikan tps pada tanggal 9 dan coblos nomor 03” ajak nya

HM Syarif Hidayat Calon Bupati Muratara mengatakan ,kalau pak Purnomo sudah bergerak kami yakin kita akan menang tiga kali lipat dari tahun 2015 kemarin di Desa Bina Karya ini.

Dalam kesempatan itu dirinya menjelaskan, tentang jalan provinsi yang sering di sebut sebut di medsos saya bersurat ke Guburnur, agar jalan ini segera di bangun
“alhamdulillah di kucurkan Provinsi melalui anggaran bantuan Guburnur sebesar 13 M, dan Kami akan pastikan pada tahun ini desa setia marga dan bina karya akan terang benderang bila di malam hari karena akan di pasang LPJU” jelas cabup nomor urut 03 itu.

jurnalis: David

News Feed