oleh

Ops Yustisi Polsek Cingambul Lakukan Penindakan Pelanggar Protokol Kesehatan

-Berita TNI-262 views

Berita MaPolres Majalengka- Kepolisian sektor Cingambul Polres Majalengka laksanakan kegiatan operasi yustisi penggunaan masker di Jalan desa Cidadap kecamatan Cingambul rabu (28/10/2020), Dalam kegiatan tersebut Polsek polsek Cingambul melibatkan personel dari Satpol-PP, TNI, Dinas Kesehatan dan dari unsur Kecamatan Cingambul kabupaten Majalengka.

“Operasi yustisi digelar dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker. Tujuannya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka, khususnya kecamatan Cingambul,Guna memutus mata rantai Virus Corona Covid-19.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Cingambul AKP U.Saefudin menjelaskan pihaknya akan mendukung setiap kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Dengan adanya kegiatan operasi yustisi yang digelar secara terpadu mampu menertibkan masyarakat dalam penggunaan masker.

“Kita mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan penertiban penggunaan masker maupun penerapan protokol kesehatan,” ucapnya.

Kapolsek Cingambul AKP U.Saefudin menambahkan dari hasil kegiatan razia Ops Yustisi tentang penggunaan masker masih ada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan yang tidak menggunakan masker, di samping di berikan teguran, sosialisasi 3M dan membagikan masker sebanyak 20 buah kepada warga yang tidak pakai.

“Dengan kegiatan tersebut, diharapkan masyarakat tidak mengabaikan protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat keluar rumah sehingga mampu mencegah dan memutus mata rantai Covid-19,” tambahnya.(rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten