Patroli Polsek Kadipaten Terus Lakukan Himbau Penerapan 3M Kepada Warga Untuk Patuhi Prokes

Berita TNI238 views

Berita Mapolres Polres Majalengka-, Jajaran Anggota Polsek Kadipaten Polres Majalengka terus melakukan himbauan dan mensosialisasikan 3M (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) diwilayah hukum Polsek Kadipaten, Senin (14/12/2020).

Personil Polsek Kadipaten melaksanakan Patroli dengan menyambangi warga memberikan himbauan pencegahan Civid-19 dan Sosialisasikan 3M kepada warga yang berkerumun serta pengguna jalan agar selalu menerapkan 3M guna pencegahan Covid-19.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh anggotanya dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” Ungkap Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto. (rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten