oleh

Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Polsek Talaga Polres Majalengka Bagikan Masker Kepada Masyarakat

-Berita TNI-416 views

Berita Mapolres Majalengka–Berbagai cara dilakukan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, seperti yang dilakukan personel Polsek Talaga Polres Majalengka, Saat melakukan operasi penegakkan disiplin Protokol Kesehatan Covid – 19 di wilayah Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Junat (28/08/2020).

Kegiatan pendisiplinan ini dengan cara melaksanakan pengecekan suhu tubuh dan membagikan masker gratis kepada warga dan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker pada saat melaksanakan aktifitas.

Tidak hanya cek suhu dan membagikan masker, kegiatan tersebut sekaligus sosialisasi tentang pendisplinan penerapan Protokol Kesehatan dan memberikan himbauan agar warga senantiasa mematuhi protokol kesehatan, terutama wajib menggunakan masker.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Talaga AKP Agus Romy mengungkapkan, penerapan pemeriksaan suhu tubuh tidak hanya diberlakukan kepada personel, tetapi juga masyarakat, pihaknya akan terus menerus mengingatkan, mensosialisasikan, termasuk menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan sampai ke pelosok Desa.

“Harapan kami mari kita tingkatkan kebersamaan dalan menghadapi pandemi Covid-19, dengan cara saling bahu membahu meningkatkan kewaspadaan dan mencegah penyebarannya, mari kita utamakan pencegahan dengan mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan” pungkas Kapolsek Talaga AKP Agus Romy.

Jurnalis   :  rudi No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten