oleh

Polres Majalengka Rapid Test Personel Dan Tahanan Rutan Polres Majalengka Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020

Berita Polres Majalengka — Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke -74, Polres Majalengka Polda Jawa barat menggelar bakti sosial kesehatan dengan menggelar Rapid Test hari pertama kepada Anggota Polres Majalengka dan tahanan. Kegiatan ini dilakukan Urkes Bagsumda Polres Majalengka, Senin (22/06/2020).

Bertempat di Aula Kanya Wasishta Mapolres Majalengka telah di laksanakan kegiatan Rapid Test Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 terhadap 200 orang Personel Polres Majalengka dan Polsek Jajaran serta Tahanan Polres Majalengka sebanyak 20 orang tahanan Polres Majalengka.

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso bahwa hari ini hari Pertama jumlah orang yang melaksanakan rapid test dengan sasaran personel Polres Majalengka serta tahanan Rutan Polres Majalengka agar terbebas dari paparan covid-19 dan hari kedua besok akan dilaksanakan terhadap Anggota Polsek Jajaran.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo juga menyampaikan pelaksanaan Rapid Test ini untuk memastikan bahwa kondisi anggota dan tahanan yang ada di Rutan Polres Majalengka dalam keadaan sehat dan tidak terpapar Covid-19. Hal ini bentuk antisipasi dalam menjaga kualitas kesehatan para tahanan di Rutan Polres Majalengka.

“Kegiatan ini merupakan dalam rangka Hari Bhayangnara ke 74 tahun 2020 dan upaya pemutus mata rantai penyebaran covid-19 serta menuju new normal dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan covid 19 di Kab. Majalengka,” ucap Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso.

Penulis.   : rudi/humas

Komentar

News Feed