oleh

Polsek Banjaran Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H/2020 M

-Berita TNI-339 views

berita MaPolres Majalengka, –Mengisi peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W. 1442 H/2020 jajaran Polsek Banjaran Polres Majalengka Polda Jawa Barat menggelar acara bhakti sosial (baksos) di Wilayah hukum Polsek Banjaran.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Banjaran AKP Dundun Kusmalyadi dihadiri Forkofimcam Banjaran dan pemerintah Desa bertempat di Halaman Kantor Desa Cimeong Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka telah dilaksanakan baksos berupa Pembagian sembako berupa Beras Kepada Anak yatim piatu, pakir miskin dan dhuafa, Kamis (29/10/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Banjaran AKP Dundun Kusmalyadi mengatakan Bakti Sosial yang dilaksanakan pada hari ini bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang terdampak dengan mewabahnya virus Corona (Covid-19). Ungkapnya.

Kegiatan Bakti Sosial ini bertujuan untuk membangun hubungan yang baik dengan masyarakat serta sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19 terutama pada yatim dan kaum Dhuafa, ucap Kapolsek.

Ini bentuk wujud kepedulian Polres Majalengka dan Polsek Banjaran dengan Tema Dengan Keteladanan Nabi Besar Muhammad Saw Kita Kuatkan Persaudaraan dan Kepedulian Guna Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif di Wilayah Kabupaten Majalengka.

Dalam kegiatan tersebut tak lupa Kapolsek Banjaran memberikan himbauan pencegahan Covid-19 dan Sosialiasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, kepada warga masyarakat agar selalu menggunakan Masker antisipasi penyebaran Wabah  Covid -19 sesuai dengan anjuran Pemerintah, Ungkap Kapolsek Banjaran AKP Dundun Kusmalyadi.(rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten