oleh

Polsek bojonegara polres cilegon Dan Koramil 2302 bojonegara Membagikan masker ke warga

Berita MaPolres Cilegon–Kapolsek Bojonegara beserta anggota Membagikan Masker Kepada Masyarakat dan Peguna jalan disekitar Kecamatan Bojonegara dari polsek Bojonegara polres cilegon Jumat (5/2/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,S.ik, SH Diwakili oleh IPTU Indra Darmawan, STK, S.ik (Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon) Mengatakan Bahwa pembagian masker sebanyak 500 Pics dibagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan guna memutus mata rantai dalam pencegahan dan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah hukum polsek bojonegara polres cilegon
.
Indra Juga Mengatakan Bahwa dalam kegiatan Pembagian masker tersebut kepada masyarakat sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polsek Bojonegara terhadap warga masyarakat sekitar Wilkum Polsek Bojonegara Polres Cilegon serta Pembagian masker ini langsung dilakukan oleh Kapolsek Bojonegara,Personil Polsek Bojonegara dan Koramil 2302/Bojonegara

Pada saat pembagaian masker ini dibagikan kepada masyarakat, pedagang, para sopir angkot, tukang ojek, dan Penguna kendaraan yang menerima masker dari Polsek Bojonegara itu mengucapkan terimakasih kepada para personil yang membagikan masker tersebut

“Mudah-mudahan bapak bapak dimudahkan rejekinya dan kami siap untuk mematuhi protokol kesehatan, Memakai Masker, Mencuci Tangan , Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan” ujarnya singkat sembari tersenyum mengucapkan terimakasih.

Sementara itu, Pesan Kapolres Cilegon Akbp Sigit Haryono, S.Ik, SH melalui IPTU Indra Darmawan, STK, S.Ik menyampaikan pembagian masker ini terus dilaksanakan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19 serta mendukung program kapolda banten dalam pembagian 1 juta masker kepada masyarakat.

“Sasaran bukan hanya di satu tempat saja, pada tiap hari kami membagikan masker secara acak agar seluruh masyarakat di wilayah di sekitar Bojonegara bisa mematuhi protokol kesehatan” sebut Indra.

Di sisi lain, pihaknya juga terus mengingatkan kepada warga Bojonegara agar menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. “Jalankan 4 M yakni memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, serta Menghindari Kerumunan. Semua ini sebagai upaya agar kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucap Kapolsek Bojonegara. Indra.(red)

News Feed