Polsek Cikijing Disiplinkan Warga Yang Melintas Di Depan Mako Dengan Ops Yustisi

Berita TNI246 views

Berita MaPolres Majalengka – Guna pencegahan penularan Virus Covid 19, Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Toto Sumarto Pimpin Kegiatan Operasi Yustisi Covid19 Di Depan Mako, Senin (28/09/2020).

Personil Pelaksana diantaranya Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto, Panit Lantas II, Aipda Deni, KSPK II Bripka Mustopa, Kasi Humas Bripka A. Pratama, S.E., serta 4 (Empat) Anggota Polsek Cikijing.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto., menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut menindak dan memberi himbauan kepada masyarakat yang ada di sekitar yang tidak menggunakan Masker, Pengendara R2 Dan R4 yang tidak menggunakan masker dan Pembubaran Massa yang berkerumun serta Memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu hidup bersih.

Selain itu, Kapolsek berharap masyarakat bisa membiasakan. Sering cuci tangan, jaga jarak, hindari kontak tubuh dan selalu menggunakan masker baik di rumah atau pada saat berpergian, usahakan jangan keluar rumah kalau tidak ada kebutuhan yang mendesak, tandasnya.(rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten