Polsek Kasokandel Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Kepada Pengunjung Obyek Wisata

Berita TNI268 views

Berita Mapolres Majalengka--Untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 dan mewujudkan keamanan dan situasi kondusif di wilayah Majalengka, kembali hari ini anggota Polsek Kasokandel Polres Majalengka bersama Koramil melaksanakan pengamanan di obyek wisata Air Jembar Water Park Desa Ranji Wetan Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Sabtu (22/8/2020).

Tujuan dilaksanakannya pengamanan di berbagai titik obyek wisata Air Jembar Water Park untuk melaksanakan pengamanan dan menghimbau masyarakat yang mengunjungi tempat wisata agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Anggota Polssek Kasokandel Bersama Koramil Kasokandel/Dawuan tergelar diberbagai titik di obyek wisata Air Jembar Water Park Desa Ranji Wetan Sambil melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas, anggota juga memberikan himbauan kepada pengunjung untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru.

Apabila ditemukan pengunjung yang tidak menggunakan masker dan tidak mematuhi protokol kesehatan covid-19 langsung diberikan teguran dan diberikan masker Gratis guna untuk Pencegahan Penularan Covid-19, Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana.

Kapolsek Kasokandel juga mengatakan bahwa pengamanan ini bertujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan menghimbau masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan cegah Covid-19 dam kami juga selalu menghimbau masyarakat yang berkunjung agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini,” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan bahwa dalam adaptasi kebiasaan baru, masyarakat tentunya tidak boleh terlalu bereuforia dan menganggap keadaan normal, maka dari itu masyarakat sangat diharapkan untuk selalu mematuhi himbauan petugas yang bertugas di lapangan.

“Kembali saya tekankan bahwa meskipun sudah dalam tahap adaptasi kebiasaan baru tentunya masyarakat harus tetap waspada. Dan tidak menganggap semua keadaan normal seperti biasanya, tetapi tetap terapkan protokol kesehatan. Saya juga menghimbau Para pengunjung juga diharapkan disiplin saat mengunjungi tempat wisata dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 terutama penggunaan masker dan social distancing. Tukas Kapolsek IPTU Budi Wardana.

Jurnalis    : rudi No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten