oleh

PPKM Tahap 2 Bhabinkamtibmas Bripka Dudi Bagikan Masker Gratis

Berita Mapolrek Pameungpeuk Polresta bandung— Jajaran personel Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung melaksanakan PPKM Tahap 2 melalui operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Desa Langonsari Kecamatan Pamengpeuk Kabupaten Bandung, Kamis (4/2/2021)

Kegiatan kali ini dilaksanakan oleh beberapa personel gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan Linmas. Untuk Polsek Pameungpeuk menerjunkan anggota Bhabinkamtibmas Desa Langonsari Bripka Dudi

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., mengatakan bahwa dilaksanakan dalam rangka untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar selalu mempedomani protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kata AKP Ivan, Bripka Dudi beserta petugas lainnya menyampaikan himbauan edukasi tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Ingat selalu 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan.

“Semoga operasi yang rutin kami lakukan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

Bripka Dudi juga memberikan masker gratis kepada warga, Ini sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri dan Pemerintah dalam upaya penyebaran Covid-19.

“Penggunaan masker secara baik dan benar menjadi salah satu cara yang efektif dan efisien agar terhindar dari paparan virus corona,” imbuhnya.

News Feed