oleh

Sambang Desa Binaan, Aiptu Carlan Kawan Pedistribusian Bantuan Warga Terdampak Covid-19

-Berita TNI-309 views

Berita Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung – Bhabinkamtibmas Desa Bojongmangu dan Wargaluyu Aiptu Carlan melaksanakan kegiatan sambang di salah satu desa binaan di wilayah Desa Bojongmangu Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (2 Maret 2021).

Dalam sambang, Aiptu Carlan melaksanakan pembinaan dan penyuluhan sekaligus penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Selain itu tentunya juga sebagai silaturahmi dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K,MM melalui Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., mengatakan, samabang desa binaaan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas merupakan bagian dari pada tupoksi Polri sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat. Sehingga diharapkan kehadiran Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat.

“Sambang kali ini, Aiptu Carlan melaksanakan penyuluhan dan pembinaan protokol kesehatan, penyemprotan disinfektan. Selain itu, Aiptu Carlan juga melakukan pengawalan dan mendistribusikan bantuan sosial kepada kepada warga terdampak Covid-19,” kata AKP Ivan.

AKP Ivan berpesan kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti selalu menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan.

“Mari sama- sama kita disiplin prokes, kedisiplinan menjadi kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya.(Jp) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten