Sambut HUT RI Ke 75, Sat Sabhara Polres Majalengka Kembali Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan

Berita TNI311 views

Berita Mapolres Majalengka–  Satuan Sabhara Polres Majalengka kembali melaksanakan kegiatan Patroli dan membagikan masker bantuan dari Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso dalam rangka menyambut datangnya Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 75. Sabtu, (15/8/2020).

Dalam rangka menyambut HUT RI ke 75 Kapolres Majalengka membagikan masker kepada Anggota Polres Majalengka dan Polsek Jajaran Sebanyak 5000 Pcs Masker untuk dibagikan Warga Masyarakat Kabupaten Majalengka.

Dalam kegiatan Patroli tersebut Sat Sabhara Polres Majalengka membagikan 500 Pcs masker kepada pemudik yang sedang berisitirahat di Rest Area Tol Cipali KM 166 Majalengka.

Selain membagikan masker bantuan dari Kapolres Majalengka, pada kesempatan itu Sat Sabhara Polres Majalengka memberikan himbauan pencegahan penularan virus Covid 19 sesuai protokol kesehatan.

Pada kesempatannya Kasat Sabhara Polres Majalengka AKP Erik Riskandar menyampaikan bahwa, pihaknya membagikan ratusan masker yang diberikan secara gratis kepada pemudik dalam rangka datangnya Hari Kemerdekaan RI Ke 75.

Membagikan masker kepada untuk meningkatkan kesadaran warga dalam mematuhi tata tertib berlalu lintas dan utamakan keselamatan, dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya. Terang Kasat Sabhara Polres Majalengka AKP Erik Riskandar.

Penulis    : rudi No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten