Satlantas Polres Majalengka Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Polantas Ke 65

Berita TNI304 views

Berita Mapolres MAJALENGKA – Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka, Jawa Barat, menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 tahun 2020, Selasa kemarin (22/9/2020).

Kegiatan ini dipimpin Langsung oleh Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Luky Martono dan dihadiri para perwira dan seluruh Personel Satlantas Polres Majalengka.

Peringatan HUT Polisi Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 Tahun 2020 ini, mengusung tema ‘Road Safety Policing Implementasi Policing Pada Fungsi Lalu Lintas di Era Digital Menuju Indonesia Emas 2045’.

Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso, melalui Kasat Lantas, AKP Luky Martono mengucapkan selamat HUT Polantas Bhayangkara ke-65.

“Hari ini kita melaksanakan syukuran dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, yang jatuh pada hari ini, tanggal 22 September, walaupun syukurannya kita laksanakan secara sesederhana,” kata Kasat Lantas.

Dia berharap, semoga Lalu Lintas dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugasnya.

Agar di hari ulang tahun Polantas Bhayangkara ke 65 tahun ini, dapat menjalankan tugas dan fungsinya Kepolisian Polantas semakin baik melalui inisiatif sebagai penggerak revolusi mental.

“Terutama untuk hal-hal yang berkaitan dengan fungsi lalu lintas. Keteladanan Leadership yang Transpormatif dan memberdayakan, menginspirasi, memberikan solusi bagi terwujudnya polisi lalu lintas yang unggul,” ucap AKP Luky.

Sementara itu, syukuran HUT Polantas Bhayangkara ke-65 tersebut, ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kasat Lantas yang diserahkan kepada anggota tertua dan termuda Sat Lantas Polres Majalengka.(rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten