oleh

Satuan Sabhara Polres Banjar Gelar Pengajian Demi Pembinaan Rohani Dan Mental

-Berita TNI-338 views

Berita Mapolres Banjar — Satuan Sabhara Kepolisian Resor Banjar melaksanakan pengajian, sebelum dimulainya pengajian terlebih dahulu sholat berjamaah magrib di Mesjid At-Taubah Polres Banjar dan dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Banjar IPTU Helmizar, S.IP.

Selanjutnya untuk pengajian bergeser ke Barak Dalmas, diawali tawassul diteruskan membaca surat yasin dan dilanjutkan sholat isya berjamaah. (25/06/2020) malam.

Kasat Sabhara Polres Banjar IPTU Helmizar, S.IP (tengah) saat memimpin pengajian di Mapolres Banjar)

Maksud dan tujuan kegiatan pengajian ini adalah untuk membina mental kepribadian serta keagamaan khususnya Anggota Dalmas terutama Bintata Remaja atau Bintara Baru agar menjadi pribadi yang berahklakul karimah serta rajin beribadah, sekaligus untuk doa bersama agar supaya Kepolisian Resor Banjar selalu damai, aman dan sukses dalam setiap melaksanakan tugas dibawah kepemimpinan Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K. M.H. serta agar Diberi kekuatan dan kesehatan serta Dimudahkan dalam bertugas oleh Allah SWT.

IPTU Hilmizar, S.IP mengutarakan kegiatan pengajian Sat Sabhara Polres Banjar akan rutin dilaksanakan setiap malam jumat dengan tetap memperhatikan dan melaksanakan protokoler kesehatan diantaranya memakai masker, menjaga jarak minimal 1 meter diantara jemaah dan membawa alat sajadah masing masing,

“Ya, Insya Allah kegiatan ini kami laksanakan secara rutin, agar kita semua Diberi kesehatan, kekuatan, serta kemudahan dalam bertugas oleh Allah SWT” pungkas Kasat Sabhara.(humas/jepri) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar