oleh

Selalu Terapkan 3M, Jajaran Polsek Bantarujeg Bersama Gugus Tugas Bagikan Masker Gratis

-Berita TNI-516 views

Berita MaPolres Majalengka – Kapolsek Bantarujeg Polres Majalengka AKP Nuryana bersama Camat Bantarujeg Abidin, S.Sos. MSi, Selaku Gugus Tugas Penanganan Covid-19 mensosialisasikan 3M atau Memakai Masker, Mencucui Tangan dan Menjaga Jarak Pada Warga Masyarakat di wilayah Kecamatan Bantarujeg, Sabtu 19/9/2020.

Adapun Personel yang terlibat yakni, TIM Medis Puskesmas, Anggota Koramil Bantarujeg, Anggota Polsek Bantarujeg, Sat Pol. PP, dan Pemuda Pancasila. Untuk lokasi penertiban Pendisiplinan Masyarakat dan Sosialisasikan 3M Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19, dilaksanakan di dua tirik yang berbeda yakni, dijalan talaga Desa Salawangi dan di Desa Cieundeuy Kecamatan Bantarujeg.

Dalam kesempatan pelaksanaan Pendisiplinan Masyarakat Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19, masih  terdapat masyarakat yang tidak mengunakan Masker, Petugas melakukan kegiatan memberikan teguran simpatik tentang Protokol kesehatan dan pembagian masker pada masyarakat.

Kapolsek Bantarujeg mengatakan masih terdapat warga masyarakat yang tidak menggunakan masker saat diluar rumah, ( kurang sadarnya masyarakat ) termasuk pengendara roda dua dan roda empat yang melintas dijalan talaga Desa Salawangi dan di Desa Cieundeuy Kecamatan Bantarujeg. Dilakukan tindakan teguran simpatik tentang Protokol kesehatan dan pembagian masker, Ucap Kapolsek AKP Nuryana.(rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten