Sinergitas TNI Polri, Polsek Majalengka Kota Bersama Koramil Tinjau Langsung Disiplin Protokol Kesehatan Di Pusat Perbelanjaan

Berita TNI327 views

Berita MaPolres Majalengka — Waka Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka IPTU Agus Purwanto memimpin langsung kegiatan tersebut bersama unsur TNI (Koramil Majalengka Kota) meninjau langsung Disiplin Protokol Kesehatan di Pusat Perbelanjaan Toserba Yogya Grand Majalengka, Kamis (20/8/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Waka Polsek Majalengka Kota IPTU Agus Purwanto menyampaikan dalam kesempatan tersebut melihat seluruh fasilitas dan juga protokol kesehatan dalam menghadapi tatanan baru Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19. Keduanya meninjau berbagai fasilitas yang berada di kawasan pusat perbelanjaan tersebut.

“Pengunjung atau masyarakat harus disiplin. Semua aturan harus dilaksanakan, seperti ketentuan yang berlaku, Ucap Waka Polsek, IPTU Agus juga menegaskan pada manajemen pusat perbalanjaan untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan arahan dari Gugus Tugas Covid-19.

Lebih lanjut Waka Polsek juga berharap masyarakat yang berkunjung di pusat perbelanjaan dapat mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku. Karena penerapan protokol kesehatan dalam era Normal Baru ini.”tutur IPTU Agus Purwanto.

Jurnalis   : rudi No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten