oleh

Tanpa Lelah, Polwan Polres Banjar Bersama TNI Imbauan Protokol Kesehatan di Pasar Swalayan

-Berita TNI-257 views

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di salah satu pasar swalayan di Kota Banjar yang beralamat di Jalan R. Hamara Effendi Hegarsari Pataruman Kota Banjar, sejumlah Personil Polwan Polres Banjar didampingi Satuan Binmas Polres Banjar, bersama Personil Polsek Pataruman, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kel. Hegarsari sampaikan imbauan protokol kesehatan kepada para karyawan pertokoan Pasar Swalayan tersebut. (24/8/2020)

Dalam Imbauannya salah satu Polwan Polres Banjar menyampaikan apa yang selalu dikatakan oleh Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,.M.H. dalam memasuki adaptasi kebiasaan baru Ingat 3M, Mencuci Tangan dengan Sabun, Memakai Masker, dan Menjaga Jarak.

Dalam kegiatan tersebut Personil Polwan Polres Banjar Polda Jabar, membagikan serta membantu mengenakan masker kepada para pejalan kaki dan pengguna jalan.

Terpisah Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawn, S.H. menuturkan mentaati protokol kesehatan tersebut untuk kebaikan kita bersama,

“Tanpa lelah kami dibantu TNI dan Pemkot Banjar selalu mengingatkan dan mengimbau untuk selalu patuhi protokol kesehatan” ucapnya.

Jurnalis     : humas No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten