oleh

Wakapolsek Pamengpeuk AKP Tina Rosadiana SIP blusukan ke pemukiman untuk bagi-bagi masker

-Berita TNI-318 views

Berita Polsek Pamengpeuk-Untuk menekan angka penyebaran virus Corona di Wilayah Kecamatan Pamengpeuk dan Arjasari terus digencarkan. Kali ini masker masker dibagikan oleh Polsek Pameungpeuk ke beberapa titik lokasi.

“Pembagian masker disebar dalam beberapa titik, terutama di pusat-pusat keramaian maupun pemukiman padat penduduk,” kata Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH,Selasa (16/3/2021)

Ivan menyebutkan bahwa bagi bagi masker sebagai tindakan untuk meningkatkan kedisiplinan warga Pentingnya Protokol Kesehatan

Dia menyebut menggunakan masker adalah cara paling sederhana yang bisa dilakukan tiap orang untuk terhindar dari paparan virus Corona.

Lebih lanjut, dia mengatakan akan terus melakukan pembagian masker gratis di beberapa titik lokasi lainnya. Ivan pun turut mengajak warga selalu menaati protokol kesehatan selama pandemi virus Corona masih berlangsung di Indonesia.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat selain memakai masker, masyarakat agar rajin mencuci tangan serta menghindari kerumunan sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19,” pungkasnya No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten