Anggota Satlantas Majalengka Ajak Para Seniman Agar Patuhi Prokes 3M dan Tertib Lalu Lintas

Berita TNI252 views

Berita Mapolres MAJALENGKA— Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Majalengka, mengajak masyarakat termasuk pekerja seni atau seniman di Majalengka untuk tetap produktif dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Luky Martono, didampingi Kanit Dikyasa Lantas, Aiptu Sugeng berharap, masyarakat memahami betapa pentingnya untuk hidup sehat dengan memperhatikan Prokes untuk mencegah penyebaran Covid 19.

“Kita tak hanya memberikan imbauan tertib lalu lintas saja, melainkan kita juga mengedukasi maupun mengajak masyarakat termasuk para pekerja seni atau yang bergelut di bidang dunia kreativitas untuk disiplin Prokes 3M, Memakai masker, Menjaga jarak, mencuci tangan dan hindari kerumunan,” ungkapnya, Kamis (22/10/2020).

Kasat Lantas berharap, para seniman juga ikut serta membantu pemerintah untuk mengedukasi masyarakat Majalengka lainnya agar disipilin protokol kesehatan Covid-19. Dan ia juga berharap para seniman bisa menjadi pelopor tertib lalu lintas.

“Adanya partisipasi dari seniman di Majalengka ini sangat baik untuk edukasi kepada masyarakat Majalengka. Baik tentang disiplin Prokes Covid-19 maupun Kamtibcarlantas,” jelasnya.(rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten