Bersama Persit KCK Cabang XXII, Kodim 0808 Laksanakan Pertemuan dan Olahraga Bersama

Berita TNI29 Dilihat

Blitar – Sebagai upaya untuk mengenal lebih dekat dan menjalin silaturahmi, pagi ini Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Hendra Sukmana didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXII Ny.Gadis Hendra Sukmana, melaksanakan kegiatan pengarahan kepada anggota Militer dan Persit KCK Cabang XXII wilayah Sektor Timur, bertempat di Aula SDN Babadan 01 Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar, Sabtu (29/6/2024).

Sebelum pengarahan dilaksanakan, terlebih dahulu melaksanakan senam bersama, di halaman SDN Babadan 01, dengan tujuan agar kondisi kesehatan tetap terjaga dan senantiasa dalam keadaan sehat selalu.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Perwira Penghubung, Perwira Staf, Para Danramil wilayah Sektor Timur, PNS dan Ketua Persit KCK Cabang XXII beserta Pengurus.Kegiatan ini, merupakan langkah untuk mengenal lebih dekat dan mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dan anggota.

Dalam acara pengarahan ini, Dandim 0808/Blitar memberikan arahan dan motivasi kepada anggota Militer dan Persit KCK Cabang XXII wilayah Sektor Timur. Beliau menyampaikan pentingnya sinergi, solidaritas dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas sebagai prajurit TNI dan sebagai anggota Persit KCK. Selain itu, kehadiran Dandim beserta Ketua Persit KCK Cabang XXII juga memberikan pesan-pesan positif dan dukungan kepada para anggota.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai forum pengarahan, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan kebersamaan antara pimpinan dan anggota. Adanya komunikasi yang baik antara pemimpin dan bawahan, diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja dan soliditas dalam menjalankan setiap tugas dan tanggung jawab.

Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, menunjukkan komitmen Dandim 0808/ Blitar dan Ketua Persit KCK Cabang XXII dalam memberikan perhatian dan bimbingan kepada anggota

Semoga melalui kegiatan ini, semangat kebersamaan dan kedisiplinan semakin terjaga, serta tercipta lingkungan kerja yang harmonis dan produktif untuk mencapai tujuan bersama, (Dim0808). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten