Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Berikan Himbauan 3M Protokol Kesehatan dan Memberikan Masker Pada Warga Binaan

Berita TNI361 views

Berita Mapolres Majalengka-– Polres Majalengka, Ditengah Pandemi COVID-19 Polsek Panyingkiran Polres Majalengka terus berupaya melakukan antisipasi guna penyebaran virus Corona mulai dari kegiatan Patroli, himbauan dan Sosialisasi hingga membagikan Masker kepada masyarakat, Selasa (1/9/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Pasirmuncang Bripka Harya Wiguna,S.E mengetahui warga binaanya yang tidak memakai masker kemudian diberikan himbauan 3M (Memakai Masker, Mencucu Tangan, Menjaga Jarak) dan memberikan sosialisasi protokoler pencegahan virus COVID-19 kepada warga yang tak bermasker selain itu juga dilakukan pemberian masker.

Selain memberikan masker serta memberikan penyuluhan. Kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona. ucap Babinkamtibmas Desa Pasirmuncang Bripka Harya Wiguna,S.E.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Panyingkira IPTU Suparnanto menjelaskan bahwa Babinkamtibmas Polsek Panyingkiran terus berperan aktif di desa binaanya dalam kegiatan Himbauan, sosialisasi dan pembagian masker kepada warga binaannya.

Selain memberikan Himabauan 3M Protokol Kesehatan juga memberikan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan COVID-19, Untuk itu, kami pihak Kepolisian terus bergerak untuk melakukan sosialisasi dan edukasi pencegahan COVID-19. tutup Kapolsek.

Jurnalis   :   rudi No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten