oleh

Bhabinkantibmas Polsek Kasokandel Sosialisasikan 3M Pada Warga Binaanya Patuhi Prokes

-Berita TNI-263 views

Berita MaPolres Majalengka,- Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka melaksanakan Patroli dan memberikan himbauan Covid-19 sekaligus Sosialisasikan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak Pada Warga Binaannya guna Antisifasi penyebaran Covid-19, Rabu (04/11/2020).

Selain Patroli diwilayah Hukum Polsek Kasokandel Polres Majalengka, Bhabinkamtibmas mensosialisasikan dan Himbauan Pencegahan Covid-19 dengan mematuhi 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan warga dari Penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat agar selalu menggunakan Masker guna antisipasi penyebaran Wabah  Covid -19. Ungkap Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana.

Selain itu Kapolsek Kasokandel juga mengungkapkan Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka, terangnya.(rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten