Cegah Penularan Covid-19, Polsek Kasokandel Rutin Gelar Ops Yustisi Sasar Warga Desa

Berita TNI270 views

Berita MaPolres Majalengka-, Angka kasus terinfeksi virus covid 19 di Majalengka akhir akhir ini semakin meningkat, bahkan beberapa kecamatan yang semula masih berwarna hijau kini sudah berwarna merah.

Banyak upaya dilakukan guna menekan melonjaknya masyarakat yang terinfeksi salah satunya dengan rutin melaksanakan operasi yustisi yang pagi tadi dilaksanakan bersama instansi terkait, yang bertempat di depan kantor Balai Desa Jatisawit, Kamis (31/12/2020).

Tujuan yang dicapai adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19, salah satunya dengan disiplin penggunaan masker.

Masyarakat yang terjaring operasi ini masih cukup banyak, ini terbukti kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaaan masker masih rendah. Ungkap Kapolsek IPTU Budi Wardana.

“Kami akan terus mengingatkan warga masyarakat agar selalu menggunakan masker saat berada di tempat umum,” “Maskermu melindungiku, maskerku melindungimu, selalu disiplin dalam menggunakan masker,” imbuhnya.(rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten