oleh

Dalam rangka Hari Jadi Polwan Ke-72 Bakti Sosial Polwan Jajaran Polres Banjar di Yayasan Baitul Dzunah Kota Banjar 

-Berita TNI-344 views

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Kepala Kepolisian Resor Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Personil Polwan Polres Banjar bakti sosial kepada anak Yatim di Yayasan Baitul Dzunah yang beralamat di Jalan Siliwangi KM. 05 No. 205 Dusun Cibentang RT. 11 RW. 06 Desa Mekarharja Kec. Purwaharja Kota Banjar, bantuan berupa paket sembako.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama rombongan disambut langsung oleh pendiri Yayasan Baitul Dzunah Bapak Sobandian, Ketua Yayasan Sdri. Hj. Heni Maryani beserta Para Pengurus yayasan.

Sebanyak 50 paket sembako dan Masker disalurkan kepada anak yatim Yayasan Baitul Dzunah tersebut dengan diserahkan langsung oleh Kapolres Banjar kepada anak yatim tersebut.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. memberikan motivasi kepada anak-anak asuh Yatim Yayasan Baitul Dzunah untuk tetap semangat dalam meraih cita-cita dengan dasar Agama yang kuat,

“Dalam kegiatan ini kami bersilaturahmi dalam rangka hari Jadi Polwan Ke 72 dan memberikan bantuan kemanusiaan untuk sedikit meringankan beban dalam masa pandemi kepada santri-santriwati di Yayasan Baitul Dzunah, kami memberikan motivasi kepada para santri dalam meraih cita-cita” ucap Kapolres Banjar.

Ucapan terima kasih Kepada Kapolres Banjar dari Bapak Sobandian, Ketua Yayasan Sdri. Hj. Heni Maryani atas silaturahmi dan bantuannya untuk para santri di Yayasan Baitul Dzunah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi Polwan Ke-72 tahun 2020 untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten