oleh

Hadiri Pelaksanaan PSBM, Kapolsek Talaga Sosialisasikan Penerapan 3M Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

-Berita TNI-209 views

Berita Mapolres Majalengka,- Kapolsek Talaga Polres Majalengka AKP Agus Romi menghadiri Pelaksanaan Rakor Tingkat Kecamatan Talaga Dalam Rangka Pelaksanaan PSBM Covid-19 Kecamatan Talaga sekaligus sosialisasikan penerapan 3M Protokol kesehatan bertempat di halaman Parkir Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Sabtu (12/12/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala dinas perhubungan Kab Majalengka, Camat Talaga, Kapolsek Talaga, Danramil Talaga, Kasubag Puskesmas, Perwakilan PGRI dan K3S dan Para Kepala desa sebanyak 17 Se Kecamatan Talaga.

Dalam kesempatannya Kapolsek Talaga AKP Agus Romi Penekanan kepada para kepala desa untuk mengingatkan lagi warganya karna setiap hari polsek mengadakan rajia masker dan patroli masih banyak terdapat warga yang blom sadar menggunakan masker.

Dalam pelaksanaan pernikahan walaupun sudah di perbolehkan oleh bapa bupati hanya 20 Orang Paling banyak para kepala desa harus megingatkan dan di buatkan pernyataan sehingga tidak ada melanggar aturan yang ada dan pernyataanya di sampaikan kepada kepolisan biar bisa di pantau pelaksanaanya.

Kapolsek Talaga AKP Agus Romi tak lupa memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada Warga masyarakatnya agar selalu menggunakan Masker guna antisipasi penyebaran Wabah Covid -19″, ungkapnya.

Selain itu AKP Agus Romi juga mengungkapkan Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka,”, terangnya. (Rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten