Jaga Fisik Dan Kebugaran Tubuh, Personel Polres Majalengka Gelar Olahraga Pagi

Berita TNI245 views

Berita MaPolres Majalengka — Untuk menjaga fisik dan kebugaran seluruh personel, Kepolisian Resor Majalengka Polda Jawa Barat menggelar olahraga bersama usai apel pagi. Mengingat tuntutan tugas kedepan semakin berat, Polri tentunya telah mengantisipasi berbagai hal kemungkinan yang bisa menghalangi pelaksanaan tugas. Jumat (10/7/2020).

Untuk menunjang pelaksanaan tugas agar tetap maksimal tentu perlu fisik dan kesehatan yang maksimal, maka dari itu Polres Majalengka rutin melaksanakan olahraga bersama sebagai sarana dalam mejaga kebugaran seluruh personil tetap terjaga untuk menghadapi segala tantangan yang ada kedepannya serta menjaga kekompakan personil.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso yang diwakili Wakapolres Majalengka Kompol Sumari pimpin langsung olah raga Joging di lingkungan Mapolres Majalengka, kegiatan tersebut diikuti oleh personil Polres Majalengka dan turut pula para pejabat utama Polres Majalengka.

Selepas melaksanakan lari pagi, seluruh personel melaksanakan senam andrie wongso untuk menjaga kesehatan terutama ditengah pandemic covid-19, dengan melaksanakan olahraga rutin maka akan meningkatkan system imun setiap personel.(rudi/humas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten