oleh

Jaga Ketahanan Pangan, Aspol Tangguh Polsek Argapura Lakukan Pembersihan Dan Perawatan Lahan

-Berita TNI-371 views

Berita Mapolres Majalengka –Kepolisian Polsek Argapura Polres Majalengka Polda Jawa Barat melaksanakan perawatan maupun perbersihan lahan guna menjaga ketahan pangan. Kegiatan pembersihan lahan ketangan pangan dipimpin langsung Kapolsek Argapura IPTU Sarjiyo didampingi Wakapolsek IPDA Ilham, para kanit dan personil.

Kapolsek Argapura bersama Anggota pagi ini melakukan perawatan dan pembersihan lahan untuk menjaga sayuran-sayuran serta Ubi-ubian yang ditanam oleh Bapak Kapolres Majalengka dapat tumbuh dengan baik.

“Semoga dua atau tiga bulan kedepan kami bisa panen dan hasilnya dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar ditengah pandemi covid-19 saat ini, ” Ucap Kapolsek Argapura IPTU Sarjiyo.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka Dr.Bismo Teguh Prakoso mengatakan “Ini bukti keseriusan polri khususnya Polres Majalengka Polda Jawa Barat dan Polsek jajaran dalam menjaga ketahanan pangan yang telah ditanam dua bulan yang lalu, sehingga hari ini dilakukan perawatan lahan, ” Ucap Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso.

Perlu diketahui dilingkungan Polres Majalengka dan Polsek Jajaran tanaman ikan lele dikolam dan dalam ember, serta lahan kosong ditanam kangkung, tomat jagung, terong, lombok dan singkong ditanam dua bulan yang lalu Pada dilahan kosong dilingkungan Polres dan Polsek Jajaran Polres Majalengka.(rudi/humas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten