Jalin Silaturahmi Kamtibmas Sekaligus Sosialisasikan Penerapan 3M, Kanit Binmas Polsek Kasokandel Sambangi Tokoh Agama

Berita TNI195 views

Beritta Mapolres Majalengka,- Kanit Binmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka AIPTU Agus Sukmana melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dan memberikan himbauan Covid-19 sekaligus Sosialisasikan penerapan 3M dengan menyambangi tokoh agama Pimpinan Pondok pesantren Hidayatul Ikhwan di Desa dan Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Selasa (15/12/2020).

Menyambangi Ponpes Hidayatul Ikhwan, Kanit Binmas memberikan himbauan agar tidak terpengaruh oleh situasi saat ini ditengah merebaknya isu isu yang memecah belah persatuan bangsa dan memberikan himbauan agar tidak terprovokasi oleh narasi narasi berita HOAX yang beredar di media media sosial.

Kanit Binmas Polsek Kasokandel AIPTU Agus Sukmana juga tak lupa mensosialisasikan dan Himbauan Pencegahan Covid-19 untuk mematuhi 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan Santri dari Penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Binmas memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada tokoh agama mensosialisasikan penerapan 3M Protokol kesehatan agar para santri selalu menggunakan Masker guna antisipasi penyebaran Wabah  Covid -19. Ungkap Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana.

Selain itu Kapolsek Kasokandel juga mengungkapkan Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya menyebar di wilayah Kabupaten Majalengka, Ungkapnya. (rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten