oleh

Jalin Sinergitas TNI Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Koramil Cikijing

-Berita TNI-318 views

Berita MaPolres Majalengka – Sinergitas dan Soliditas antara Polri dengan TNI harus selalu terjaga demi menjaga keutuhan NKRI serta keamanan dan ketertiban Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka menyambangi Kantor Koramil Cikijing Kodim 0617/Majalengka, Senin (10/8/2020).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Bripka Dede Arif Budiman, SH bersama Brigadir Achmad melaksanakan jalin silaturahmi dengan Anggota Koramil 1705 Cikijing.

Sesuai Perintah Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, untuk selalu menjalin sinergitas antara Polri dengan TNI dalam menjaga keamanan dan kedaulatan NKRI khususnya diwilayah Kabupaten Majalengka sebagai wujud upaya koordinasi, komunikasi, dan harmonisasi hubungan kemitraan TNI-Polri di bidang pemeliharaan Kamtibmas.

Dalam bincang bincangnya Bhabinkamtibmas menyampaikan dan mengajak anggota Koramil Cikijing untuk bersama sama dan bekerjasama dalam memelihara dan menjaga kamtibmas khususnya di Kecamatan Cikijing terutama Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Penulis   : rudi No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten