oleh

Jelang Pilkada 2020, Kapolres Buol Kunjungi Sekretariat Bawaslu Buol

-Berita TNI-163 views

Berita Mapolres Buol (Sulteng) — Kegiatan penggalangan cipta kondisi menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, mengunjungi sekretariat Bawaslu Kabupaten Buol, Rabu (18/11/2020).

Kegiatan penggalangan tersebut merupakan bagian tugas dari Satgas Nusantara dalam rangka menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah, sehingga terjalinnya koordinasi dan kerjasama antara Panitia Pelaksana Pemilihan dengan petugas pengamanan khususnya anggota Polri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, pada saat melakukan sambang ke sekretariat Bawaslu melakukan dialog bersama Ketua Bawaslu Suhardi Badolo dan Koordinator Divisi Pengawasan Humas Bawaslu Sumarlin.

Dalam pembicaraan tersebut membahas tentang persiapan pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulteng, serta mengajak agar selalu ikut serta menciptakan situasi yang kondusif jelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020, yang tinggal 22 hari lagi.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, mengatakan agar selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Buol dalam menjaga kamtibmas, seperti apabila terjadi pelanggaran Pilkada, berita hoax maupun ujaran kebencian yang dapat berpengaruh dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020 nantinya.

“Kami mengingatkan apabila akan melaksanaan kegiatan, agar selalu sesuai dengan Protokol Kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 dengan 4M wajib menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” AKBP Dieno Hendro Widodo.(Supri) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten