oleh

Kanit Binmas Polsek Cikijing Pimpin Pengamanan Pembagian Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Pantau Penerapan 3M Berjalan

-Berita TNI-321 views

Berita MaPolres Majalengka – Kanit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Aipda M. Suparman, S.H., pimpin pengamanan kegiatan penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT Desa) terhadap masyarakat yang terdampak wabah virus covid-19, di Aula Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Jum’at (10/10/2020).

Menurut Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto, cara bertindak (CB) dalam pengamanan disaat pandemi corona sangat berbeda dengan hari-hari lainnya, yakni harus menggunakan masker, jaga jarak, serta sering cuci tangan pakai sabun, “Kali ini tidak sekedar mengamankan dan menertibkan masyarakat, namun juga menata warga supaya tidak berjubal terlalu dekat, petugas sendiri juga jaga diri dari penularan covid-19,” terang Kapolsek.

Dalam melakukan pengamanan pembagian BLT Desa, Kapolsek Cikijing, ”menghimbau kepada anggota yang melaksanakan pengamanan agar bersikap humanis serta menghimbau kepada masyarakat yang menerima BLT Desa untuk selalu memakai masker dan menjaga jarak demi menjaga keamanan bersama,” terangnya.

Kuat pengamanan dari Polsek Cikijing 2 personil sedangkan dari Koramil Cikijing 1 personil dipimpin oleh Kanit Binmas Aipda M. Suparman, S.H., giat sampai saat ini masih berlangsung situasi aman, lancar dan kondusif.(rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten