oleh

Kapolres Banjar Apresiasi Warga Yang Patuh Protokol Kesehatan Dengan Memberi Hadiah

-Berita TNI-254 views

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Kasat Binmas Polres Banjar AKP Suharno, S.IP. dan personil Sat Binmas Personil Sat Lantas Polres Banjar Woro-woro Protokol Kesehatan dengan mengingatkan 3M yakni Memakai Masker, Mencuci tangan, dan Menjaga Jarak, di Pasar KArang Taruna Kota Banjar.

Selain melaksanakan Woro-woro Kapolres Banjar dan Personil pun membagikan dan mengenakan masker kepada pedagang maupun pengunjung pasar.

Selain itu, terpantau di lapangan Kapolres Banjar yang dikenal selalu aktif dalam kegiatan-kegiatan bersama masyarakat tersebut memberikan sebuah bingkisan tas kertas berwarna putih bertuliskan Polres Banjar Berseri yang diberikan kepada pengendara yang mematuhi protokol kesehatan dan peraturan lalu lintas.

Ditemui setelah kegitan (9/9/2020) Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan dirinya bersama para Personil Polres Banjar selalu semangat dalam bertugas termasuk dalam kegiatan imbauan protokol kesehatan,

“Kami tanpa lelah terus mengingatkan mengdisplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, kaeran ini untuk kebaikan bersama kebaikan untuk Kota kita tercinta KOta Banjar” kata Kapolres Banjar.

“Dan tadi kami berikan hadiah bagi masyarakat yang sudah patuh protokol kesehatan dan patuh peraturan lalu lintas, sebagi bentuk apresiasi kami, untuk itu mari bersama-sama, kita jaga Kota Banjar yang kita cintai ini sehingga tidak ada lagi kasus Covid-19” pungkasnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten