oleh

Kapolres Banjar Bersama Ketua Penggerak PKK Kota Banjar Panen Kentang

-Berita TNI-304 views

Berita Mapolres Banjar — Berlokasi di sekitaran perkebunan Mandalare Kec. Pataruman Kota Banjar Kapolres AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Ketua Penggerak PKK Kota Banjar Ny. Elis Kartini dan Ibu-Ibu KWT (Kelompok Wanita Tani) Teratai Indah Desa Sinartanjung dengan agenda panen kentang bulu sebagai bentuk dukungan ketahanan pangan di Kota Banjar. (8/7/2020).

Dalam sambutannya Kapolres Banjar mengatakan walapun di masa pandemi Covid-19 masyarakat harus tetap produktif dan tangguh dalam berbagai aspek salah satunya dengan adanya KWT Teratai Indah ini sebagai bukti bahwa masyarakat Desa Sinartanjung tangguh dalam segi ketahanan pangan,

“ketahanan pangan merupakan salah satu Program prioritas Bapak Presiden Republik Indonesia, dalam masa pandemi masyarakat harus tetap produktif” ucap Kapolres Banjar.

Kegiatan dilanjutkan dengan panen kentang bulu di sekitaran perkebunan Mandalare oleh Kapolres Banjar, Ketua Penggerak PKK Kota Banjar, serta Ibu-Ibu KWT teratai Indah yang diketuai oleh Ibu Ainun.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Muspika Kecamatan Pataruman, Kapolsek Pataruman AKP Cecep Edi Sulaiman, S.I.P , Danramil 1325/Langensari Mayor Inf. Agung Subekti, S.H., dan Camat Pataruman Dedi Suryadi, serta perangkat Desa Sinartangjung, serta warga sekitar.

Selanjutnya Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. memberikan bantuan berupa beras sebanyak 30 kantong yg diserahkan kepada ketua KWT ibu Ainun.(humas polres banjar) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten