Kapolres Cilegon : Selamat Hari Pers Nasional kepada Pers Seluruh Indonesia

Berita TNI226 views

Berita MaPolres Cilegon – Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2021 kepada seluruh wartawan di Banten dan Kota Cilegon.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakilkan Kepala Bagian Operasi Kompol Bambang Supeno, S.ik mengatakan bahwa sinergitas dan silaturahmi antar Pers baik di Kota Cilegon maupun diluar kota Cilegon yang sering berkomunikasi dengan Kami maupun yang belum sempat berkomunikasi semoga kerja sama dan silaturahmi kita Polres Cilegon dengan Pers atau awak media dapat selalu berjalan baik.

Kami Polres Cilegon juga mengapresiasi Seluruh Pers/media yang ada di Banten maupun di Kota Cilegon yang selama ini telah bekerja sama memerangi Isu-isu Hoax dan juga dapat mengedukasi Masyarakat dalam melawan Hoax juga memberikan informasi yang Positif. Ujar Kompol Bambang Supeno.

Ditempat terpisah Paurhumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH juga menambahkan dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh insan Pers Baik yang ada di Kota Cilegon maupun diluar Kota Cilegon yang selama ini berkomunikasi baik dengan Humas Polres Cilegon.

Saya beserta Personel Humas Polres Cilegon Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional dan mari kita bersama-sama merajut keberagaman dan Merawat Kebinekaan,”tutup IPTU Sigit. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten