oleh

Kapolres Majalengka Serahkan 20 Sepeda Motor Untuk Para Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran

-Berita TNI-188 views

Berita Mapolres MAJALENGKA,– Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso Pimpin langsung jalannya Apel penyerahan kendaraan dinas Bhabinkamtibmas di halaman Mapolres Majalengka, Rabu (4/11/2020) Pagi.

Dalam Apel tersebut Kapolres Majalengka menyerahkan Kendaran dinas Roda Dua secara simbolis kepada perwakilan anggota Bhabinkamtibmas Kendaraan yang diserahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

Sebanyak 20 unit kendaraan dinas Roda dua yang akan digunakan sebagai sarana penunjang tugas Bhabinkamtibmas agar melayani masyarakat dan quick response terhadap masyarakat lebih meningkat dengan menggunakan kendaraan dinas baru.

Kapolres berpesan agar kendaraan tersebut dirawat dan dijaga apabila sewaktu-waktu dibutuhkan masyarakat bisa dengan segera direspon. Penyerahan kendaraan dinas ini ditujukan pula agar para anggota Bhabinkamtibmas lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Dengan diserahkannya kendaraan dinas ini, diharapkan para bhabinkamtibmas dapat melaksanakan tugas dengan lebih optimal lagi dan harus lebih semangat dalam melakukan perannya bersama masyarakat guna tercipta kondisi yang kondusif dan mampu meningkatkan kemitraan dengan warga dalam memelihara harkamtibmas” ujar Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo.

Selain Kapolres, apel penyerahan kendaraan tersebut juga dihadiri oleh Waka Polres Majalengka, para Pejabat Utama Polres Majalengka dan para anggota Bhabinkamtibmas di wilayah Polres Majalengka.(rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten