Kapolsek Cigasong Sambang Desa Sampaikan Himbauan 3M Guna Cegah Penularan Covid-19

Berita TNI284 views

Berita MaPolres Majalengka, Kapolsek Cigasong Polres Majalengka AKP Atik Suswanti, bersama sama dengan Waka Polsek IPDA Adam Malik dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan kunjungan kemitraan Ke Desa Tajur memberikan himbauan dan mensosilisasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menajaga Jarak.

Dalam kunjungan kemitraan tersebut Kapolsek Cigasong berdialog langsung dengan perangkat Desa Tajur, Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti mensosialisasikan 3M dan Himbauan Pencegahan Covid-19 agar selalu mensosialisasikan dengan mematuhi 3M dengan pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan Warganya dari Penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas beserta Anggota memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada perangkat Desa agar selalu menggunakan Masker guna antisipasi penyebaran Wabah Covid -19. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalaui Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti.

Selain itu Kapolsek Cigasong juga mengungkapkan Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka, terangnya.(Rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten