oleh

Kapolsek Talaga Bersama Muspika Terus Lakukan Sosialisasikan 3M Protokol Kesehatan

-Berita TNI-438 views

Berita MaPOLRES MAJALENGKA– Tiga Pilar di wilayah hukum Polsek Talaga Polres Majalengka dan Petugas Gabungan Kabupaten Majalengka menggelar giat operasi Yustisi Protokol Kesehatan sekaligus Sosialisasikan 3M Atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak sebagai upaya antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 di wilkum Polsek Talaga, Selasa (13/10/2020).

Kapolsek Talaga AKP H. Agus Romy sebagai Perwira Pengendali dalam Kegiatan Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di Kecamatan Talaga beserta jajaran TNI serta SATPOL PP melaksanakan Operasi yustisi dengan menindak warga yang tidak gunakan masker dalam beraktifitas sehari – hari.

Tindakan yang diambil petugas dengan memberikan himbauan 3M, Teguran tertulis dan memberi tindakan fisik serta Mencatat Identitas pelanggar, selain itu para petugas menyampaikan himbauan Kamtibmas, Khusus Warga yang berada diluar rumah dan pusat-pusat keramaian di dihimbau dan ditekankan agar selalu melaksanakan 3M ( mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker) sebagai upaya untuk mengantisipasi penularan Pandemi Covid 19.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Talaga AKP H. Agus Romy Mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif, serta mematuhi segala peraturan dan anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, ujarnya.

Kapolsek Talaga AKP H. Agus Romy juga mengatakan, bahwa kegiatan Operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan ini bertujuan untuk membiasakan warga selalu memperhatikan protokol kesehatan supaya terhindar dari penularan virus covid -19, juga meningkatkan stabilitas Kamtibmas, selain juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Talaga, jelasnya.(supri) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten