oleh

Bantu Atasi Kesulitan Warga Binaannya, Babinsa Koramil Wlingi Terjun Langsung Ke Lapangan

Kodim Blitar – Sebagai wujud kepedulian, Babinsa Koramil 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Serda Arif. P, terjun langsung ke lapangan untuk membantu merenovasi rumah warga binaannya, atas nama Ibu Kalis Apriwarni.

Kegiatan ini dilaksanakan, bertempat di RT.002 RW.008 Lingkungan Nangkan Kel. Wlingi Kec. Wlingi Kab. Blitar, Minggu (31/12/2023).

Danramil 0808/12 Wlingi Kapten Chb Arif Naryanto saat ditemui menyampaikan,
bantuan yang dilakukan oleh Babinsa ini, merupakan wujud nyata dalam memberikan kontribusi positif bagi warga masyarakat yang membutuhkan bantuan di wilayah binaannya.

Dengan adanya kegiatan ini, harapannya Ibu Kalis Apriwarni dan keluarganya dapat meningkatkan kondisi rumah mereka untuk menjadi lebih layak dan nyaman.

Lebih lanjut, Kapten Chb Arif Naryanto menambahkan, tindakan ini menunjukkan keterlibatan Babinsa dalam membantu memperbaiki kondisi sosial dan ekonomi masyarakat, serta memperkuat kemitraan antara Babinsa dan warga di lapangan.

Semoga kegiatan ini, juga dapat memberikan dampak positif dan mendorong semangat gotong royong bersama di wilayah, ujarnya (Dim0808). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten