oleh

Bantu Warga Kurang Mampu, Anggota Koramil Ponggok Laksanakan Kegiatan Babinsa Masuk Dapur

Kodim Blitar – Sebagai wujud kepedulian, anggota Koramil 0808/07 Ponggok Kodim 0808/Blitar Sertu Purnomo didampingi perangkat desa, melaksanakan kegiatan “Babinsa Masuk Dapur”.

Dengan mengunjungi rumah warga binaannya yang bernama Ibu Suratmi, bertempat di RT. 2 RW. 2 Desa Bacem Kec. Ponggok Kab. Blitar, Selasa (9/1/2024).

Sementara itu, Danramil 0808/07 Ponggok Kapten Inf Slamet Gunarto saat ditemui menyampaikan, dalam kegiatan ini, Babinsa selain berkunjung ke rumah warga kurang mampu, ia tidak lupa memberikan bantuan sosial dan dukungan secara langsung kepada Ibu Suratmi.

Serta memberikan motivasi dan semangat kepada Ibu Suratmi, dalam mengatasi kesulitan ekonomi yang dihadapinya.

Lebih lanjut Kapten Inf Slamet menyebutkan, kegiatan ini menunjukkan adanya kepedulian yang tulus dari Babinsa terhadap masyarakat, khususnya kepada warga kurang mampu.

Melalui kegiatan ini, diharapkan Ibu Suratmi dan keluarganya dapat merasakan kehangatan dan kepedulian dari Babinsa, serta mendapatkan bantuan yang dibutuhkan dalam mengatasi kesulitannya.

Upaya ini, juga menjadi bukti nyata dari kesungguhan Babinsa dalam mendukung kesejahteraan masyarakat di wilayah binaannya.

Dengan adanya kegiatan “Babinsa Masuk Dapur” ini, semoga memberikan inspirasi kepada masyarakat yang lainnya, untuk saling peduli dan tolong menolong dalam membangun solidaritas dan kebersamaan di wilayah, ujarnya (Dim0808). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten