oleh

Dandim 0808/Blitar, Berikan Pengarahan Kepada Anggota Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808

Kodim Blitar – Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E., di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XXII Ny. Vivi Sapto Dwi Priyono, pada pertemuan gabungan anggota Persit KCK sejajaran Cabang XXII Dim 0808, memberikan pengarahan kepada anggota Persit, bertempat di Aula Shodancho Soeprijadi Kodim 0808, Jl. A. Yani No.06 Kel / Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar, Jumat (24/11/2023).

Dandim 0808 dalam kesempatan tersebut mengatakan, bulan November Tahun 2023 ini, sudah ke sekian kalinya saya selaku pembina dan Komandan Kodim mengambil serta memberikan pengarahan kepada ibu-ibu semua.

Itu tidak lebih dari tugas kewajiban saya sebagai pembina persit, untuk memberikan pengarahan, serta kita saling berbagi pengetahuan atau wawasan. Secara umum, saya ingin menyampaikan bahwa permasalahan yang terjadi di wilayah Kodam V/Brawijaya sama, termasuk dilingkungan kita.

Yang pertama permasalahan rumah tangga, saya berpesan tolong hindari perselisihan dengan suami.

Yang kedua hindari perselisihan dengan orang tua, baik orang tua kandung maupun mertua.

Yang ketiga hindari perselisihan dengan tetangga dan yang terakhir hindari perselisihan dengan teman.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kodim 0808 mengungkapkan, tahapan Pemilu sudah berjalan, tanggal 28 November nanti sudah mulai kampanye. Perintah dari Panglima TNI hati hati dan berdewasalah dalam menggunakan medsos.

Karena sekarang TNI Angkatan Darat sudah punya satuan cyber, tugasnya satuan cyber yakni setiap hari berpatroli di dunia maya, melihat percakapan seluruh prajurit TNI dan keluarga. Harapan saya, kita sebagai TNI dan istri TNI, harus netral dalam Pemilu 2024.

Yang terakhir jaga kesehatan, baik diri sendiri maupun keluarga. Terapkan pola hidup sehat dengan selalu berolahraga, jaga pola makan yang sehat, serta senantiasa cek kesehatan secara rutin, baik di klinik atau dokter. Dengan hidup yang sehat, akan terjalin kehidupan yang kuat, pungkasnya (Dim0808). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten