oleh

Hadir Di Tengah Masyarakat, Anggota Koramil Kesamben Bantu Perbaiki Rumah Warga Binaannya

Kodim Blitar – Sebagai wujud kepedulian, anggota Koramil 0808/14 Kesamben Kodim 0808/Blitar bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti dan gotong royong untuk membantu memperbaiki rumah Bapak Suwaji.

Kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini, dilaksanakan di Dusun Dawung Desa Pagerwojo Kec. Kesamben Kab. Blitar, Minggu (26/11/2023).

Anggota Koramil Kesamben menunjukkan komitmennya dalam membantu warga masyarakat, dengan turut serta dalam kegiatan memperbaiki rumah warga yang membutuhkan bantuan.

Dalam kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini, anggota Koramil Kesamben dan warga masyarakat dengan penuh semangat, bekerja sama dan saling bahu membahu untuk membantu memperbaiki rumah Bapak Suwaji.

Kegiatan ini, juga merupakan wujud kepedulian dan solidaritas dari anggota Koramil Kesamben bersama warga masyarakat.

Lebih lanjut, Serda Jumadi anggota Koramil Kesamben berharap, kegiatan bersama seperti ini semoga dapat memberikan inspirasi dan semangat bagi komunitas yang lainnya, dalam menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam setiap kegiatan di wilayah, ujarnya (Dim0808). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten