oleh

Jajaran KODIM 0625/Pangandaran Gelar Doa Bersama Peringati Hari Juang TNI AD 2023

Kodim Pangandaran-Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2023, jajaran KODIM 0625/Pangandaran menggelar Doa Bersama dengan tema “TNI AD Bersama Rakyat Bersatu dengan Alam untuk NKRI”. Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat di Masjid Nurul Iman Rt 17, Dusun Mandala, Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, pada Kamis, 14 Desember 2023.

Doa bersama ini dihadiri oleh anggota Kodim 0625 Pangandaran , serta melibatkan masyarakat sekitar dan tokoh agama. Suasana keagamaan ini menjadi wadah untuk menyampaikan rasa syukur dan harapan bersama atas peran TNI AD dalam menjaga keamanan dan persatuan NKRI.

Komandan KODIM 0625/Pangandaran, Letkol Indra Mardianto Sunroto,M.IP, menyampaikan pentingnya kebersamaan dalam menjalankan tugas TNI AD. “Dengan tema ‘TNI AD Bersama Rakyat Bersatu dengan Alam untuk NKRI’, kami ingin memperkuat hubungan harmonis antara TNI dan masyarakat serta menguatkan kesadaran akan pentingnya menjaga alam bagi keberlanjutan NKRI,” ujar Letkol Inf Indra

Acara ini juga menjadi momentum refleksi atas perjalanan TNI AD dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan negara. Doa bersama diakhiri dengan harapan agar TNI AD terus menjadi pelindung dan pelayan rakyat, serta menjalin sinergi yang erat dengan masyarakat.

Masyarakat Desa Batukaras turut memberikan apresiasi atas kegiatan ini, menunjukkan dukungan dan rasa hormat mereka terhadap TNI AD. Semoga doa bersama ini membawa berkah dan menjadi langkah awal untuk terus bersatu demi NKRI yang semakin kokoh dan sejahtera. (Upi) 2/5 (1)

Nilai Kualitas Konten