oleh

Jelang Tahun Baru, Anggota Koramil Jajaran Kodim 0808/Blitar Tingkatkan Pengamanan Di Wilayah Masing Masing

Kodim Blitar – Menjelang perayaan Tahun Baru 2024, anggota Koramil jajaran Kodim 0808/Blitar meningkatkan pengamanan bertempat di wilayah masing-masing, Sabtu (30/12/2023).

Upaya peningkatan pengamanan ini, dilakukan sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan. Serta untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun.

Anggota Koramil dari berbagai wilayah di bawah Kodim 0808/Blitar menjalankan tugas pengamanan, dengan melakukan patroli, penjagaan Terminal, Stasiun,tempat wisata, SPBU, penjagaan Posko, serta peningkatan kewaspadaan secara menyeluruh.

Sementara itu, Pasi Ops Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ariefan Deddy Santosa saat dikonfirmasi di tempat terpisah menegaskan, kegiatan pengamanan ini juga melibatkan kerja sama dan koordinasi dengan instansi terkait lainnya termasuk kepolisian, dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Tahun Baru nanti.

Diharapkan, dengan adanya peningkatan pengamanan ini, masyarakat dapat merayakan Tahun Baru dengan aman dan tenteram, serta memasuki tahun yang baru ini dengan penuh kebahagiaan dan keselamatan, tegasnya (Dim0808). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten