oleh

Peduli Generasi Muda, Babinsa Koramil Kanigoro Berikan Pengarahan Tentang Kedisiplinan Kepada Siswa-Siswi SDN Banggle

Kodim Blitar – Sebagai wujud kepedulian kepada generasi muda, Babinsa Koramil 0808/03 Kanigoro Kodim 0808/Blitar Serka Jainudin, melaksanakan kegiatan Babinsa masuk sekolah dan memberikan pengarahan tentang kedisiplinan kepada siswa-siswi, bertempat di SDN Banggle Desa Banggle Kec. Kanigoro Kab. Blitar, Rabu (31/1/2024).

Serka Jainudin mengajak kepada siswa-siswi SDN Banggle, untuk memahami tentang pentingnya kedisiplinan. Ia tidak lupa memberikan pengarahan, yang bertujuan untuk membantu membentuk karakter dan sikap tanggung jawab di kalangan generasi muda.

Dalam kesempatan tersebut, Serka Jainudin juga berbagi pengalaman dan pengetahuan, serta memberikan motivasi kepada siswa-siswi tentang pentingnya menjaga kedisiplinan dalam kehidupan sehari-hari, baik di sekolah maupun di lingkungan sekitarnya.

Sementara itu, Danramil 0808/03 Kanigoro Kapten Inf Lutfi Ari Wibowo, S.H., saat ditemui di tempat terpisah menuturkan, kegiatan yang dilakukan Babinsa ini sebagai bentuk kepedulian terhadap pembinaan generasi muda, agar dapat tumbuh menjadi pribadi yang disiplin, bertanggung jawab dan memiliki integritas.

Diharapkan melalui kegiatan seperti ini, nilai-nilai kedisiplinan dan tanggung jawab dapat semakin tertanam dengan kuat dalam diri siswa-siswi, sehingga nantinya mereka dapat menjadi generasi yang berkualitas dan mampu berperan aktif dalam memajukan bangsa.

Kapten Inf Lutfi Ari Wibowo, S.H., menambahkan, Babinsa juga berkomitmen untuk terus memberikan pendampingan dan bimbingan kepada siswa-siswi di lingkungan sekolah, hal ini sekaligus sebagai bagian dari upaya pembinaan generasi muda yang berkualitas, tuturnya (Dim0808). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten