oleh

Peduli Kepada Sesama, Kodim 0808/Blitar Gelar Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah

Baraknews Kodim Blitar – Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke 77 TNI Tahun 2022, Kodim 0808/Blitar bersinergi dengan PMI Kabupaten Blitar menggelar kegiatan bakti sosial donor darah, bertempat di Aula Shodancho Soeprijadi Kodim 0808, Selasa (20/9/2022).

Kegiatan bakti sosial donor darah kali ini, diikuti oleh anggota Kodim 0808/Blitar, PNS, anggota Yonif 511/DY, Subdenpom V/1-3, Polkes, Minvet V/08, Zibang 033, TNI AU, TNI AL, Polres Blitar Kota, Polres Blitar dan Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E., di sela sela kegiatan menyampaikan, bahwa kegiatan bakti sosial donor darah tersebut, merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 77 TNI Tahun 2022.

Kegiatan ini, bertujuan untuk membantu serta meringankan beban sesama, khususnya bagi warga yang membutuhkan sumbangan darah, jelas Dandim 0808/Blitar.

Dandim menambahkan, bahwa nantinya setelah selesai kegiatan, darah yang terkumpul akan disalurkan ke pihak PMI Kab.Blitar, selanjutnya didistribusikan ke para pasien yang membutuhkannya.

Dengan adanya kegiatan bakti sosial donor darah, harapannya dapat membantu sesama atau pasien yang membutuhkan darah, karena setetes darah sangat berharga buat yang memerlukan.

Kegiatan Baksos donor darah ini, semoga dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat. Serta bisa membantu PMI Kab.Blitar dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang membutuhkan transfusi darah, harapnya (Dim0808). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten