oleh

Peduli Kesehatan, Babinsa Koramil Nglegok Dampingi Kegiatan Posyandu Anak Penderita Stunting Di Wilayah Binaannya

Kodim Blitar – Sebagai wujud kepedulian, Babinsa Koramil 0808/05 Nglegok Kodim 0808/Blitar Serda Harianto, melaksanakan kegiatan pendampingan Posyandu anak penderita stunting.

Kegiatan ini, dilaksanakan bertempat di rumah Ibu Lilik RT. 04 RW. 02 Desa Ngoran Kec. Nglegok Kab. Blitar, Senin (8/1/2024).

Danramil 0808/05 Nglegok Kapten Inf Warsono saat ditemui ditempat terpisah menuturkan, kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa ini, dengan tujuan untuk memberikan dukungan serta informasi yang dibutuhkan bagi anak-anak penderita stunting dan keluarganya, sehingga dapat membantu meningkatkan pemahaman serta perawatan kesehatan.

Lebih lanjut Kapten Inf Warsono menyampaikan, tindakan yang dilakukan Babinsa ini, menunjukkan kepekaan dan komitmen terhadap isu kesehatan masyarakat, khususnya anak-anak yang menderita stunting.

Melalui kegiatan pendampingan di Posyandu ini, diharapkan anak-anak penderita stunting dan keluarganya dapat memperoleh informasi serta dukungan yang diperlukan, untuk merawat dan memperbaiki kondisi kesehatan mereka.

Upaya yang dilakukan ini, merupakan wujud nyata dari keterlibatan Babinsa dalam mendukung kesejahteraan masyarakat diwilayah binaannya.

Dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi anak-anak penderita stunting dan keluarganya, pungkasnya (Dim0808). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten