oleh

Tingkatkan Sinergitas Di Wilayah, Koramil 0808/16 Talun Gelar Apel Bersama

Kodim Blitar – Dalam upaya memperkuat sinergi dan koordinasi di wilayah, Koramil 0808/16 Talun Kodim 0808/Blitar menggelar apel bersama Muspika Talun, dilanjutkan dengan kegiatan olahraga bersama dan pembersihan.

Kegiatan ini, diselenggarakan bertempat di halaman Kecamatan Talun Kabupaten Blitar, Jumat (26/1/2024).

Sementara itu, Danramil 0808/16 Talun Kapten Czi Wikodo saat dikonfirmasi menegaskan, apel bersama yang dihadiri Muspika Kec. Talun bersama anggota Koramil, Polsek dan Kecamatan ini, bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah di tingkat Kecamatan.

Kapten Czi Wikodo tidak lupa menyampaikan, pentingnya keterlibatan aktif seluruh komponen masyarakat, dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. Setelah apel, dilanjutkan dengan kegiatan olahraga bersama yang melibatkan Muspika, anggota Koramil, Polsek dan Kecamatan.

Hal ini, sebagai wujud dari upaya untuk mempererat hubungan antar instansi di wilayah binaan. Selain itu, dilakukan juga kegiatan pembersihan lingkungan sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan dan keindahan.

Kapten Czi Wikodo menambahkan, kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam mempererat solidaritas serta memperkuat kerjasama antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah, dalam menjaga keamanan, ketertiban, serta kenyamanan khususnya di wilayah Kec.Talun.

Semoga sinergitas yang terjalin dengan baik ini, dapat memberikan manfaat bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah, pungkasnya (Dim0808). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten