oleh

ujud Kekompakan, Babinsa Koramil Kanigoro Bersama Warga Masyarakat Gelar Kerja Bakti Pembangunan Mushola Al Ikhlas

  • Kodim Blitar – Peduli pembangunan tempat ibadah di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 0808/03 Kanigoro Kodim 0808/Blitar Sertu Budi Setiawan bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti pembangunan Mushola Al Ikhlas, bertempat di Desa Tlogo Kec. Kanigoro Kab. Blitar, Sabtu (2/11/2023).

Danramil 0808/03 Kanigoro Kapten Inf Ludfi Ari Wibowo, S.H., menegaskan kehadiran Babinsa dalam kegiatan kerja bakti dan gotong royong ini, menunjukkan keterlibatannya yang sungguh sungguh dalam mendukung pembangunan infrastruktur tempat ibadah di wilayahnya.

Dengan berpartisipasi langsung dalam kegiatan ini, Babinsa bersama warga masyarakat setempat berupaya mempercepat dan menyempurnakan pembangunan
Mushola Al Ikhlas, sehingga dapat segera dimanfaatkan untuk tempat ibadah oleh umat islam.

Kegiatan bersama ini, juga merupakan cerminan semangat gotong royong dan kebersamaan dalam masyarakat. Dimana Babinsa bersama warga masyarakat, saling bahu membahu dalam memajukan pembangunan dan memperkuat hubungan antar warga di lapangan.

Kapten Inf Ludfi menambahkan, dengan keterlibatan Babinsa dan warga masyarakat dalam kegiatan bersama ini, harapannya Mushola Al Ikhlas dapat segera selesai
dibangun dan menjadi pusat kegiatan keagamaan.

Sekaligus dapat memberikan manfaat, khususnya bagi warga masyarakat Desa Tlogo dan sekitarnya, ujarnya (Dim0808). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten