oleh

Wujud Kepedulian, Babinsa Koramil Sananwetan Bantu Pendistribusian Air Bersih Kepada Warga Binaannya

Kodim Blitar – Babinsa Koramil 0808/20 Sananwetan Kodim 0808/Blitar Serda Wahyudi, melaksanakan kegiatan membantu pendistribusian air bersih yang dilakukan oleh BPBD Kota Blitar kepada warga masyarakat.

Kegiatan pendistribusian air bersih ini, dilaksanakan bertempat di Jln. Suryat Kel. Gedog Kec. Sananwetan Kota Blitar, Rabu (29/11/2023).

Danramil 0808/20 Sananwetan Kapten Inf Dwi Haryanto menyampaikan, kegiatan yang dilakukan Serda Wahyudi ini, menunjukkan kesungguhan dan keterlibatannya dalam membantu menyediakan kebutuhan air bersih bagi warga masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini, juga merupakan wujud kepedulian dari Koramil Sananwetan terhadap kesejahteraan masyarakat, hal ini sekaligus untuk membantu mengatasi masalah kekurangan air bersih di wilayah binaan.

Lebih lanjut Kapten Inf Dwi Haryanto menegaskan, partisipasi aktif dari Babinsa dalam membantu pendistribusian air bersih ini, menunjukkan komitmen dalam upaya membantu memenuhi kebutuhan dasar warga, serta memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban warga masyarakat, khususnya yang ada di Kelurahan Gedog dan menciptakan dampak positif dalam menjaga ketersediaan air bersih bagi kebutuhan sehari hari, pungkasnya (Dim0808). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten